Fakultas Ekonomi dan Bisnis UAA menyelenggarakan Kuliah Umum bersama
Dr. Dwipraptono Agus Harjito, M.Si.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UAA menyelenggarakan Kuliah Umum bersama Dr. Dwipraptono Agus Harjito, M.Si.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Alma Ata (UAA) melakasanakan kuliah umum dengan tema Tantangan Bisnis dan di Era Globaliasasi dan Era Digital EKonomi dengan pembicara Dr. DwiPraptono Agus Harjito, Dekan Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia (UII). Rangkaian kuliah umum ini sekaligus merupakan tindak lanjut kerjasama antara UAA dan UII dalam tingkat universitas – maupun Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UAA dan Fakultas Ekonomi, UII.

Dilaksanakan di Ruang Theatre, Universitas Alma Ata Yogyakarta, Kuliah umum ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dan dosen di lingkungan FEB, UAA antara lain Prodi Manajemen dan Akuntansi. Disampaikan oleh Dr. Dwipraptono bahwa di era globaliasasi sekarang ini, kegiatan perekonomian telah memasuki era digitaliasasi. Oleh karena itu, menurut beliau, sudah waktunya kita membuat suatu desain perkuliahan yang lebih banyak mengenalkan mahasiswa pada kegiatan Digital Ekonomi.

Kegiatan kuliah umum ini dilanjutkan dengan penandatangan naskah kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Alma Ata (UAA) dan Dekan Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia (UII) sebagai hasil dari diskusi dari kunjungan  FEB UAA ke FE UII beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan kerjasama meliputi kegiatan pengajaran, pengabdian masyarakat dan penelitian. Selain itu, kerjasama ini juga meliputi kegiatan dakwah/ syiar islam sebagai ciri khas kedua universitas yang merupakan universitas yang bernafaskan islam.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*