Pengabdian Masyarakat (PENGABMAS) Dosen Akuntansi Universitas Alma Ata

Pengabdian Masyarakat (PENGABMAS) Dosen Akuntansi Universitas Alma Ata

Bantul – Pengabdian kepada masyarakat adalah salah satu dari tiga kewajiban dosen untuk berkontribusi kepada negeri. Kegiatan ini menjadi aksi dari keterlibatan Program Studi Akuntansi Universitas Alma Ata Yogyakarta (UAA Yogyakarta) dalam pembangunan dan menghilangkan isolasi dunia akademik terhadap persoalan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan mendapatkan bekal untuk menyelesaikan permasalahan dan menjawab tantangan dalam kehidupannya. Masyarakat juga nantinya akan memberikan pembelajaran bagi perguruan tinggi tentang realitas kehidupan.

Dosen Program Studi Akuntansi Universitas Alma Ata telah melaksanakan pengabdian masyarakat di Java Wood and Steel dengan judul kegiatan adalah “Pelatihan Pajak UMKM tentang Peraturan Terbaru PP 23 Tahun 2018”. Java Wood and Steel adalah sebuah UMKM yang membidangi produk furniture. Tujuan dari kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah Java Wood and Steel menjadi UMKM yang patuh pajak dan lebih mengetahui secara detail mengenai pajak UMKM.

Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by