Sambutan Ketua Program Studi

Ketua Program Studi

Dimas Wibisono, S.E.,M.B.A

Assalamu’alaikum wr wb,

Salam Ta’dhim dan salam silaturahmi,

Kami haturkan kepada Bapak/Ibu Orang tua atau wali calon mahasiswa-mahasiswi Prodi S1 Manajemen, Universitas Alma Ata Yogyakarta. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kenikmatan, baik nikmat iman dan islam ataupun nikmat sehat wal’afiat, sehingga kita bisa menjalani kehidupan ini tanpa kurang satupun. Sholawat dan salam kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, beserta keluarganya, sahabatnya dan pengikutnya hingga kepada kita sekalian semoga kita semua mendapatkan Syafaatnya di hari kiamat nanti.ย 

Dengan kebanggaan, kami sampaikan bahwa sejak 2016, Program Studi S1 Manajemen di Universitas Alma Ata telah membina generasi inovatif dan pemimpin berbakat melalui pendidikan berbasis hasil, Outcome Based Education (OBE). Kami menawarkan pendidikan holistik, menggabungkan ilmu pengetahuan dan praktik nyata, dengan fokus pada Program MBKM, mempersiapkan lulusan untuk berbagai sektor termasuk pemerintahan, swasta, dan wirausaha. Di era revolusi industri 4.0, kami menekankan pada kompetensi relevan, integrasi teknologi. Komitmen kuat pada profesionalisme dan kewirausahaan sosial, Program Studi S1 Manajemen berusaha menghasilkan lulusan yang tidak hanya unggul secara akademik tapi juga siap memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan dunia global. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi perjalanan dan karya kita semua. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

“Kembangkan potensi kepemimpinan dan inovasi calon mahasiswa/i di Prodi Manajemen bergabunglah dalam perjalanan menciptakan masa depan gemilang di dunia bisnis dan manajemen.”

Open chat