REDVELVED CURCUMA NATA DE ALOEVERA

REDVELVED CURCUMA NATA DE ALOEVERA

S1 Manajemen Alma Ata – Redvelvet Curcuma Nata de Aloevera merupakan sebuah produk minuman herbal yang dikembangkan melalui bahan baku temulawak yang di ekstrak dan dijadikan sebuah produk minuman masa kini yang dapat di konsumsi oleh semua kalangan masyarakat, dari anak-anak sampai orang tua. Dengan manfaat yang sangat banyak salah satunya yaitu menambah nafsu makan, namun selain itu redvelvet curcuma Nata de Aloevera ini bermanfaat sebagai obat yang dapat meringankan peradangan dalam sendi.

Red Velvet Curcuma Aloevera adalah sebuah minuman herbal berbahan ekstrak temulawak yang di campur dengan bubuk redvelvet. Redvelvet disini bermanfaat agar masyarakat yang mengkonsumsi tidak merasa pahit, namun tanpa mengurangi khasiat dari curcuma. Kami juga menambahkan nata yang berasal dari lidah buaya yang memiliki khasiat lainnya, dengan begitu adanya minuman herbal ini masyarakat mendapatkan manfaat yang besar salah satunya yaitu menambah nafsu makan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Manfaat produk bisnis kami yaitu, mengatasi gangguan pencernaan, menambah nafsu makan, mencegah kanker, meningkatkan daya tahan, mencegah dan menyembuhkan jerawat, pengobatan alternatif untuk disfungsi hati, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, meringankan osteoartritir, mencegah tumor, mencegah demam berdarah, meningkatkan kemampuan fungsi otak.

Open chat