Profil Lulusan

Manajemen

Profil Lulusan Deskripsi
Sociopreneur Lulusan mampu merancang dan mengembangkan bisnis yang berkomitmen untuk mengatasi dan membuat perubahan sosial berkelanjutan
Digitalpreneur Lulusan mampu merancang dan mengembangkan bisnis dengan memanfaatkan platform digital dan inovasi teknologi
Manajer Lulusan mampu merencanakan, mengelola, memimpin dan mengendalikan praktek manajerial di bidang sumber daya manusia, keuangan, pemasaran, dan operasional
Peneliti Pemula Lulusan mampu melaksanakan penelitian ilmiah yang relevan secara beretika serta berkontribusi terhadap pengembangan ilmu manajerial

 

Akuntansi

Profil Lulusan Deskripsi
Financial Analyst Lulusan mampu menerapkan teori akuntansi dan bisnis serta metode kuantitatif dalam menganalisis berbagai permasalahan akuntansi dan bisnis.
Assistant Manager Lulusan mampu merumuskan rencana dan strategi perusahaan/organisasi.
Business Analyst Lulusan mampu menganalisis informasi bisnis di berbagai sektor untuk mendukung pengambilan keputusan dengan memanfaatkan teknologi.
Entrepreneur Lulusan mampu mengidentifikasi peluang, mengubah sumber daya yang ada menjadi produk berharga, dan menjalankan bisnis dengan tetap berpegang pada etika bisnis dan mengikuti perubahan zaman.
Beginner Researcher Lulusan mampu merencanakan, melaksanakan, mempublikasikan, dan memanfaatkan temuan penelitian di bidang akuntansi.

 

Perbankan Syariah

Profil Lulusan Deskripsi
Manager Lulusan mampu mengarahkan, mengintegrasikan, mengkoordinasikan, dan mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh anggota organisasinya di bidang keuangan dan perbankan digital.
Entrepreneur Lulusan mampu menciptakan peluang usaha yang memajukan kesejahteraan masyarakat berwawasan lingkungan, mewujudkan akhlak mulia, dan menerapkan nilai-nilai ajaran Islam yang menjadi berkah bagi dunia.
Researcher Lulusan mempunyai kompetensi membantu dalam melakukan penelitian ilmiah yang bertujuan mencari kebenaran untuk memajukan ilmu pengetahuan, menemukan teknologi, dan menghasilkan inovasi bagi peningkatan peradaban dan kesejahteraan manusia di bidang keuangan dan perbankan digital.
Financial Expert Lulusan mempunyai kompetensi di bidang ekonomi syariah, keuangan syariah, bisnis syariah, industri halal, dan/atau filantropi Islam, sehingga mampu bekerja di dunia usaha dan industri, baik di lembaga pemerintah, swasta, badan usaha milik negara, atau filantropi Islam.

 

Ekonomi Syariah

Profil Lulusan Deskripsi
Economic Analyst Lulusan memiliki keterampilan analitis integratif berdasarkan pengetahuan Islam dan memainkan peran penting sebagai analis ekonomi dan industri halal; membantu organisasi memahami dan memanfaatkan peluang pasar halal, serta mendorong inovasi dalam industri halal yang dinamis.
Manager Lulusan memiliki kapasitas manajerial, kemampuan analitis, dan keterampilan inovasi, serta kemampuan menerapkan prinsip dan etika Islam dalam mengelola bisnis syariah, khususnya di industri halal.
Entrepreneur Lulusan memiliki kemampuan kewirausahaan di industri halal yang kreatif, berorientasi global, dan menjunjung etika bisnis syariah.
Open chat