Al Haq Kamal, S.E.I., M.A (Ketua Program Studi)
Tahun 2024
Tahun 2023
- Purchase Decision on Halal Products among Female Muslim: Evidence from Indonesia
- Islamic Banks: Study of Financial Literacy, Digital Marketing, Accessibility, Age, and Education
- Understanding Consumer Behavior: Halal Labeling and Purchase Intentions
- PELATIHAN PENGELOLAAN BISNIS SYARIAH PADA PELAKU UMKM DI DESA WISATA BANJARAN
- Pengaruh Promosi, Brand Image, dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying di Shopee
- Buku 2: Analisis Dan Perencanaan Bisnis Unit Wisata Banjaran
- Buku 3: Pengembangan Pusat Wisata Kuliner Dan Edukasi Keluarga Dusun Banjaran Desa Guwosari
Tahun 2022
- Pengaruh promosi, brand Image dan shopping lifestyle
- Pengaruh Harga Kredibilitas Religiusitas Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Transaksi pada Produk Paytren di Kota Yogyakarta
Tahun 2021
- Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam
- DO THE DISTRIBUTION OF ZAKAT AND ISLAMIC BANK FINANCING AFFECT INCOME INEQUALITY IN INDONESIA?
- Impact of Service Quality and Application of Sharia Principles on Consumer Intention of Sharia Hotel
- Is Pentagon Fraud Analysis Applies Accordingly At Garuda Indonesia Group?
Tahun 2020
- Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Santri Pondok Pesantren
- LITERASI REVIEW PERATURAN PEMERINTAH DAN LITERATUR AUDIT TERHADAP RPTs